Dukung Perjuangan Atlet Merah Putih di Paris 2024 Paralympics, Pak Rildo dan CdM Kontingen Indonesia Prof Reda Manthovani Tiba di Paris

ayotenis.com, Paris  – Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) RI Prof. Dr. Reda Manthovani, SH., LL.M., selaku Chif de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Paralimpiade 2024 Paris, bersama tokoh tenis Indonesia Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH. dan rombongan telah tiba di Paris, Prancis, guna mendampingi dan mendukung perjuangan atlet-atlet paralimpiade Merah Putih yang bakal berjuang di ajang di Paralimpiade Paris 2024.

Paralimpiade Musim Panas ke-17 yang dijadwalkan berlangsung mulai 28 Agustus hingga 8 September 2024 ini, telah dibuka secara resmi pada Kamis (29 Agustus 2024) dini hari WIB di Place de la Concorde dalam area Obelisque de Louxor, dengan rangkaian upacara megah penuh warna.

Berdasarkan dengan Surat Keputusan NPC Indonesia Nomor: 01/NPC-INA/SKEP/PARALYMPIC/VIII/2024 tentang Penetapan Kontingen Paralympic Games 2024, atlet Indonesia yang akan berpartisipasi berjumlah 35 orang untuk 10 cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu Para Panahan, Para Atletik, Para Bulu Tangkis, Boccia, Para Balap Sepeda, Judo Tuna Netra, Para Menembak, Para Renang, Para Tenis Meja, dan Para Angkat Berat.

Paris 2024 Paralympics Pak Rildo
dan CdM Kontingen Indonesia untuk Paralimpiade 2024 Prof Reda Manthovani Tiba di Paris