Pak Rildo Ucapkan Selamat kepada Prof. dr. Arief S. Kartasasmita yang Telah Terpilih sebagai Rektor Universitas Padjadjaran

ayotenis.com, Jakarta – Ketua Umum Perkumpulan Alumni Doktor Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran (PADIH Unpad) Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH. menyampaikan ucapan SELAMAT dan SUKSES kepada Prof. dr. Arief S. Kartasasmita, Sp.M(K), M.Kes., Ph.D. yang terpilih sebagai Rektor Universitas Padjadjaran periode 2024-2029.

"Selamat dan sukses kepada Prof Arief S. Kartasasmita sebagai Rektor Terpilih Universitas Padjadjaran Periode Tahun 2024-2029." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar.

"Selamat menjalankan amanah yang baru. Semoga dalam setiap langkahnya diiringi dengan keberhasilan dan kebijaksanaan untuk pendidikan khususnya bagi Universitas Padjadjaran yang lebih baik." tandas mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) RI tersebut.

Seperti telah kita ketahui bersama, Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Padjadjaran telah menetapkan Prof. dr. Arief S. Kartasasmita, Sp.M(K)., M.Kes., Ph.D. sebagai Rektor Terpilih Universitas Padjadjaran Periode 2024-2029.

Penetapan Prof. Arief S. Kartasasmita sebagai Rektor Terpilih UNPAD dilakukan secara aklamasi dalam Rapat Pleno Tertutup MWA yang digelar di Pullman Bandung Grand Central, Bandung, Kamis 4 Juli 2024.

Pak Rildo Ucapkan Selamat kepada Prof. dr. Arief S. Kartasasmita
yang Telah Terpilih sebagai Rektor Universitas Padjadjaran