Noor Iman dan Sejumlah Petenis Papan Atas Indonesia Berlaga di Turnamen Tenis Kuala Lumpur Open 2024

ayotenis.comKuala Lumpur – Sejumlah petenis papan atas Indonesia dipastikan ambil bagian pada kejuaraan tenis Kuala Lumpur Open 2024 leg 3.

Turnamen tenis yang telah bergulir rutin selama beberapa tahun tersebut, mempertandingkan beberapa kategori, antara lain Open (mens/ladies), 35+ mens (single/double), 45+ (mens double), 55+ (mens double), 40+ (ladies double). 

Petenis Indonesia yang tercatat ambil bagian pada kejuaraan ini diantaranya :

1. Claudio Renardi Lumanauw

2. Renaldi Aqila Arifadli Salim

3. Dzaki Faturrahman

4. Naufal

5. M. Noor Iman

6. Nixon

"Dzaki dan Naufal tembus ke babak main draw setelah menang 3 kali di babak qualifikasi yang dimainkan pada tanggal 2 Juli Kemarin." tutur M. Noor Iman, salah satu petenis Indonesia yang turut ambil bagian mengikuti Turnamen Tenis Kuala Lumpur Open 2024, saat dihubungi tenisIndonesia.com (03/07)

"Hari ini (3 Juli) alhamdulillah para petenis Indonesia berhasil tembus ke babak 32 besar setelah mengalahkan lawan-lawannya dengan mudah." imbuh Pria yang juga pelatih tenis tersebut.

"Babak 32 besar mereka baru akan menghadapi para pemain unggulan. Saya rasa permainan mereka cukup siap untuk menghadapi lawan-lawannya di babak 32 besar." terang Noor Iman.

"Sedangkan untuk kategori master  pertandingan baru akan dilaksanakan pada hari kamis besok." tandasnya.

Noor Iman (paling tengah) dan Sejumlah Petenis Papan Atas Indonesia
Berlaga di Turnamen Tenis Kuala Lumpur Open 2024