Ketum PELTI 1998-2003 Tanri Abeng Berpulang, Pak Rildo Sampaikan Ucapan Belasungkawa

ayotenis.com, Jakarta –  Dunia tenis Indonesia berduka, Ini setelah Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) masa bakti 1998 s/d 2003 Dr. H. Tanri Abeng., MBA., berpulang.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Negara Pendayagunaan BUMN tersebut, menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu pukul 02:39 WIB di RS Medistra Jakarta.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari berbagai kalangan serta tokoh negeri ini, salah satunya dari sesepuh tenis Indonesia, Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Turut berduka yang dalam atas wafatnya Ketum PB PELTI masa bhakti 1998-2003, Pak Tanri Abeng," tutur Dr. Rildo Ananda Anwar.

Menurut Pak Rildo, semasa hidupnya, Tanri Abeng adalah sosok yang berjasa besar untuk tenis Indonesia, khususnya saat beliau menahkodai PB PELTI (sekarang Pengurus Pusat PELTI -red).

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang lapang di sisi Allah SWT, dan segenap keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," tandas Ketum PP PELTI masa bakti 2017-2022 itu.

Dr. H. Tanri Abeng., MBA